Penjelasan Pengukuran Post LAMJD

Jika Anda sampai ke halaman ini, Berarti Anda sudah mendapatkan hasil pengukuran anda setelah mengikut kelas Langkah Awal mengenal Jati Diri. Mungkin Anda berpikir apa sih maksudnya pengukuran ini. Karena itu, halaman ini dibuat. Anda bisa menggunakan penjelasan di halaman ini untuk membantu anda memahami hasil pengukurannya, walau sebenarnya semua sudah dijelaskan di pembelajaran LAMJD kemarin.
Tingkat Kedewasaan Jiwa
Tingkat kedewasaan jiwa sebenarnya tidak tergantung dari berapa kali jiwa tersebut terlahir. Proses ini lebih dipengaruhi oleh seberapa banyak yang sudah dipelajari dan proses belajar ini akan mempengaruhi chakra mana yang sudah berkembang. 
A. Jiwa Anak Anak
Jiwa anak anak adalah jiwa jiwa yang baru mulai bertumbuh. Pada proses ini, chakra yang aktif adalah chakra dasar dan ini menyebabkan sang jiwa sangat berfokus pada proses bertahan hidup. Kecenderungan bertahan dan belum bisa berbagi dengan baik. 
B. Jiwa Remaja
Jiwa remaja akan terukur saat jiwa sudah mulai memiliki pemahaman yang lebih dari jiwa anak anak. Pada proses ini, chakra yang aktif adalah chakra solar plexus dan ini menyebabkan sang jiwa sangat mulai berfokus pada pemenuhan hawa nafsu. 
C. Jiwa Dewasa
Jiwa dewasa akan terukur saat jiwa sudah mulai memiliki pemahaman yang lebih dari jiwa remaja. Pada proses ini, chakra jantung sudah mulai aktif dan ini menyebabkan sang jiwa mulai belajar berbagi dan bertanggung jawab.
D. Jiwa Tua
Jiwa Tua adalah pertumbuhan yang tertinggi sebelum sang jiwa bisa bersatu dengan Sang Sumber. Pada tingkatan ini chakra mahkota mulai aktif dan kerinduan akan Sang Sumber mulai membawa jiwa ini untuk mengenal diri. Beberapa belum paham bahwa kerinduan itu adalah kerinduan pada Sang Sumber dan merasa kekosongan yang tidak bisa terjelaskan.
Kesombongan
Kesombongan adalah salah satu jebakan terbesar dalam proses mengenal jati diri. Kami mengukur dengan SOUL Meter, tingkat kesombongan anda dari skala 0-10. 
 skala 0 berarti tidak sombong sama sekali
 skala 10 berarti sangat sombong. 
Seseorang yang sombong tidak akan mau menerima masukan dari orang lain. Mereka akan menganggap apa yang mereka sudah ketahui adalah yang terbaik. 
Jika anda masih terukur sombong, Anda bisa mengikuti Meditasi Online yang berfokus dalam mengenali dan membersihkan kesombongan dengan klik tombol dibawah. 
Kemauan Bertumbuh
Kemauan bertumbuh dapat diartikan sebagai kesiapan seseorang untuk melangkah menuju dirinya yang lebih baik. Tentu proses ini bukanlah proses yang mudah. Untuk dapat melangkah dengan keamauan bertumbuh akan  siap melangkah meninggalkan kondisi dirinya yang lama dan bersiap untuk beradaptasi dan berdamai dengan dirinya yang baru. 
LAMJD baru merupakan Langkah Awal
Proses pengenalan diri anda belum selesai disini. Memang dengan apa yang dibagikan di LAMJD anda setidaknya akan lebih aman dalam melangkah karena aman dari jebakan jebakan yang ada. Untuk mengenali diri Anda lebih dalam, sangat disarankan untuk mengikuti langkah langkah berikutnya. Langkah berikutnya setelah LAMJD adalah kelas Mengenal 4 Aspek Jati Diri. Disana anda akan memahami apa yang anda bawa dari kehidupan sebelumnya dan bagaimana Anda telah menjalani hidup Anda sampai saat ini. untuk info lebih lengkap silahkan klik tombol di bawah. 
  • Seseorang yang rendah hati, menyiapkan ruang di dirinya untuk bertumbuh

    -Bunda Arsaningsih-
  • Tidak lari dari kenyataan dan selalu bersyukur serta menerima segala yang terjadi sebagai proses pembelajaran Tuhan agar kualitas pertumbuhan jiwa meningkat

    -Bunda Arsaningsih-
  • Di alam ini tidak ada yang sempurna. Terimalah mereka apa adanya dan hormatilah bagian sisi yang positif, karena itu akan memperkuat cahaya di dalam dirinya. 

    -Bunda Arsaningsih-
Mari Bertumbuh Bersama
SOUL is Solution
Copyright © SOUL Team - 2020
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram