Tim Pengajar

dr. Rastho Mahotama

Dikenal sebagai sosok yang kreatif dan suka belajar, dr. Rastho menempuh pendidikan formal Kedokteran Umum dan pendidikan informal di berbagai bidang. Pelatihan-pelatihan yang dijalaninya antara lain penyembuhan energi, Public Speaking, Copywriting, dan Traditional Chinese Medicine (TCM).

Sejak 2015 dr. Rastho mulai mendampingi Bunda Arsaningsih di berbagai kelas, seminar, dan workshop sebagai tim pengajar. Mulai Agustus 2023 dr. Rastho mengajar kelas Langkah Awal Mengenal Jati Diri dan 4 Aspek Mengenal Jati Diri. Kedua kelas ini merupakan syarat untuk Workshop SOUL Meter (WSM).

Saat ini dr. Rastho merupakan salah satu mentor SOUL Development Programme (SDP), wadah bagi alumni WSM yang berminat bertumbuh lebih jauh lagi bersama Bunda Arsaningsih.

Tim SOUL Care

Bunda Arsaningsih membentuk Tim SOUL Care dari beberapa orang yang memiliki kemampuan sangat baik dalam melakukan pengukuran SOUL Meter dan melakukan proses konsultasi dan healing. Terdiri dari dr. Tia yang berpengalaman di bidang medis, dan Ibu Adek serta Ibu Iin yang keduanya berpengalaman dalam bidang penyembuhan energi.

Selain melakukan tanggung jawab di atas, Tim SOUL Care juga bertugas menjadi pendamping peserta Workshop SOUL Meter dalam berlatih.

dr. Tia selain sebagai anggota tim SOUL Care juga merupakan salah satu mentor SOUL Development Programme, yang bertugas mendampingi proses bertumbuh para anggota SDP.

Mentor-mentor SDP

Saat ini, ada beberapa orang yang ditunjuk oleh Bunda Arsaningsih sebagai mentor bagi para anggota SOUL Development Programme. Mereka memiliki latar belakang berbagai profesi dan sudah lebih dari 5 tahun bertumbuh bersama Bunda Arsaningsih.

Sesuai kebutuhan tiap angkatan Workshop SOUL Meter, mereka turut mengisi materi terkait SOUL Reflection dan SOUL Meter sesuai pengalaman masing-masing.

  • Seseorang yang rendah hati, menyiapkan ruang di dirinya untuk bertumbuh

    -Bunda Arsaningsih-
  • Tidak lari dari kenyataan dan selalu bersyukur serta menerima segala yang terjadi sebagai proses pembelajaran Tuhan agar kualitas pertumbuhan jiwa meningkat

    -Bunda Arsaningsih-
  • Di alam ini tidak ada yang sempurna. Terimalah mereka apa adanya dan hormatilah bagian sisi yang positif, karena itu akan memperkuat cahaya di dalam dirinya. 

    -Bunda Arsaningsih-
Mari Bertumbuh Bersama
SOUL is Solution
Copyright © SOUL Team - 2023
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram