Hidup tidak bisa dipisahkan dengan cinta.

Setiap detik setiap nafas adalah saat saat penuh cinta, tidak hanya cinta kepada pasangan, tapi juga cinta kepada teman. Bukan cinta yang mengikat, tapi cinta yang membebaskan.

Akan tetapi, terkadang cahaya dari cinta itu memudar saat kita tidak menyadarinya, karena luka yang terjadi di masa lalu.

Bagaikan kacamata yang kotor akan membuat pandangan tidak jelas, begitu juga hati yang terluka, akan sulit memancarkan cinta yang suci dan murni.  Hati yang terluka dan didiamkan saja, tak bisa serta merta menjadi sembuh sendiri, apalagi bila luka hati yang ditimbulkan sangat dalam.

Luka hati bisa terjadi pada siapa saja dan pada usia berapapun. Seorang anak kecil dalam pertumbuhan jiwanya sangatlah membutuhkan cinta dari kedua orang tua dan lingkungannya. Tanpa cinta yang cukup anak-anak akan tumbuh menjadi jiwa yang rapuh. Anak yang dibesarkan oleh orang tua yang kekurangan cinta, penuh dengan kemarahan, akan membawa luka hati hingga dewasa kelak, dan ketika mereka dewasa mereka tak mampu mencintai dengan baik, karena dirinya kekurangan cinta. Begitupun ketika mereka telah menjadi orang tua, mereka takkan mampu memberikan cinta yang cukup untuk anak-anaknya. Betapa sebuah lingkaran penderitaan yang seharusnya bisa diputus seandainya orang mampu menumbuhkan cinta dalam dirinya.

Bagaimanakah cara menyembuhkan luka hati agar kemudian cinta bisa tumbuh ?

Bunda Arsaningsih akan membagikan bagaimana menjalani hidup dengan penuh cinta, bahkan menyiapkan kita untuk dapat membagikan cinta ini. Bukan sebagai cinta penuh nafsu, tapi cinta suci ke lingkungan kita agar dapat membuat semuanya menjadi lebih indah..

Ikuti acara “Life With Love” dengan narasumber Bunda Arsaningsih, Tanggal 25 Februari 2018 di Hotel Neo Denpasar.

Dapatkan Rahasia Hidup Bahagia Penuh Cinta

Informasi & pendaftaran hubungi

phone 0811 3890 111

Wa 0878 6176 8555