Kelas Online

#Olahrasa

MARAH

Bunda Arsaningsih 

Sabtu, 23 mei 2021 
14.00 Wita
4 Jam (tergantung diskusi)
Khusus Alumni  LAMJD
SOUL Reflection Spesifik untuk rekaman kemarahan
IDR 500.000
sudah diikuti oleh 468 Orang  
Maunya tidak marah. Maunya sabar. Tapi tetap saja barbar..

Saya melihat hal ini pada beberapa orang, termasuk pada anak saya. dr Rastho tidak mau marah, bahkan berusaha untuk tidak marah, namun terus saja meledak dan akhirnya membuat sesuatu menjadi runyam. Saya merasa ada yang salah.

Saya terus mencari dan mencari hingga saya menemukan banyak hal yang membuat saya takjub dengan kondisi marah. Mulai dari kenyataan bahwa marah tidak hanya dari dalam diri, bahwa marah menyakiti tidak hanya hati tapi juga fisik.

Kelas lanjutan dari Langkah Awal Mengenal Jati diri yang berfokus pada proses pertumbuhan dan hambatan hambatan proses spiritual yang mungkin ada pada diri anda. 

Dilanjutkan dengan proses SOUL REFLECTION yaitu pemurnian batin yang disesuaikan dengan hambatan spiritual yang ada dalam diri peserta. Dituntun langsung oleh Bunda Arsaningsih dengan mengakses kekuatan Tuhan.

Dapatkan BONUS Akses rekaman kelas kelas sebelumnya sehingga bisa menyimak dan belajar dari pengalaman dan diskusi peserta lain. 

Benefit

Dengan mengikuti Kelas Online Mengenal Jati Diri (MJD) Spiritual, Anda akan :
- Memahami proses spiritual yang benar benar terhubung dengan Tuhan
- Menyadari kesalahan kesalahan yang ternyata membuat spiritual terpuruk
- Menemukan Solusi yang berdasar dan aplikatif untuk meningkatkan aspek Spiritual dan 3 aspek lain
-SOUL REFLECTION yang dituntun oleh Bunda Arsaningsih yang berfokus pada penyelesaian masalah spiritual

Trainer

Bunda Arsaningsih sudah mengamati proses spiritual selama lebih dari tigapuluh tahun. Dari proses pengamatan tersebut Bunda Arsaningsih mampu mengidentifikasi hal hal apa yang dapat menghambat proses spiritual. Bunda juga sudah melakukan proses yang dibagikan dan sudah berhasil membantu banyak orang meningkat secara spiritual. 

Video

Apa kata mereka yang sudah mengalami

Kelas ini sungguh luar biasa dan bermanfaat bagi pertumbuhan jiwa saya. Pada kelas ini, saya baru sadar bahwa saya mempunyai banyak kesalahan ke Tuhan dan para Guru saya.

Dengan mengikuti kelas ini saya semakin yakin untuk mulai memprioritaskan menanam karma baik, memaafkan dan meminta maaf. Saya akan latih hal ini menjadi sebuah kebiasaan mulai saat ini
Tara Yasmin
Karyawan Swasta
Terimakasih atas pembelajaran yang Bunda berikan kepada kami di kelas Mengenal Jati Diri - Spiritual. Saya sangat bersyukur bisa mengikuti kelas ini. Kelas ini sangat membantu proses tumbuhnya kesadaran saya

Terimakasih Bunda. Luar biasa, semua yang disampaikan tidak terbantahkan dan berhasil menambah keyakinan saya ke Tuhan.
Ayu Geria
Karyawan Swasta
Pembelajaran pada kelas spiritual sangat luar biasa. Saya merasa sangat bersyukur dapat mengikuti kelas ini sampai proses pemurnian SOUL Reflection yang dituntun oleh Bunda.

Pada awal kelas kepala terasa sakti dan berat. Setelah proses SOUL Reflection berakhir, kepala terasa ringan. Bahkan badan pun serasa enteng. Seperti terbebas dari himpitan. Sangat plong.

Terimakasih sudah membawakan materi dengan baik dan penggunaan bahasa yang ringan.
Pande Mirah
Ibu rumah tangga

Ikuti kelas dengan mudah tanpa ribet

saya paham bahwa mengikuti kelas online merupakan sebuah solusi untuk teman teman yang tech savy tapi tenang, karena saya juga orangnya gaptek (terimakasih kepada teman teman yang membuat saya bisa berbagi di online walau gaptek) saya sudah minta untuk dicarikan cara yang termudah.

Beberapa kelas online meminta Anda untuk mendownload aplikasi tertetntu, mengubah nama sesuai aturan tertentu dan kadang menggunakan password tertentu. Tapi kami tidak.

Setelah mendaftar, secara otomatis anda akan mendapat kiriman link via Whatsapp beberapa saat sebelum kelas. Pastikan anda mendapatkan link itu karena itu adalah tiket anda mengikut kelas.

Yang perlu anda siapkan untuk mengikuti kelas adalah
  • perangkat, bisa laptop maupun ponsel, yang terhubung dengan internet.
  • koneksi internet yang stabil (termasuk kuota internet bila anda menggunakan paket data)
  • headset atau headphone sangat disarankan agar bisa mendengarkan dengan fokus
  • Tempat mendengarkan yang nyaman
  • snack (boleh disiapkan boleh tidak)

FAQ / Pertanyaan yang sering diajukan

Aplikasi apa yang harus saya download untuk mengikuti kelas?

Kami memilih menggunakan platform berbasis web yang membuat Anda tidak perlu mendownload aplikasi webinar. Namun untuk memastikan Aplikasi ini berjalan dengan baik, kami sarankan mendownload browser internet yang baik. Kami sarankan Google Chrome atau Mozila Firefox

Apa saya bisa mengikuti KelasOnline menggunakan ponsel?

Secara teknis, untuk mengikuti kelas online bisa dengan Ponsel ataupun laptop asalkan ponsel anda memiliki fitur untuk membuka browser internet. Untu saat ini,  fitur webcam dan mic hanya bisa diaktifkan saat anda mengikuti kelas melalui laptop atau PC.

Apakah saya bisa bertanya langsung dengan narasumber?

Anda bisa bertanya dengan fitur Chat, namun kami tidak bisa menjamin semua pertanyaan terjawab pada kelas. Pertanyaan akan dipilih yang sesuai dengan pembahasan.

Kenapa tidak menggunakan aplikasi ABCD saja?

Kami sudah melakukan riset dan menimbang banyak aplikasi, namun pilihan sudah jatuh pada aplikasi ini. Menurut kami ini yang terbaik untuk memfasilitasi semuanya.

Apakah koneksi internet saya cukup untuk mengikuti kelas?

Anda bisa melakukan pengecekan apakah internet anda mencukupi dengan mengklik tautan cek koneksi ini. Anda tinggal ikuti tautan dan klik Run Test. Ada video (bagaimana koneksi anda untuk memutar video) dan Audio (bagaimana koneksi anda untuk mendengarkan audio.

Kapan saya mendapatkan Link Dan Password untuk masuk ke Kelas?

Anda akan mendapatkan link satu hari sebelum acara. Link terebut bersifat pribadi, hanya bisa digunakan satu kali pada waktu yang sama. Jadi jaga agar tidak ada orang lain yang mengetahui link anda untuk memastikan anda dapat mengikuti kelas dengan baik. 
Kami tidak menggunakan password, tapi link berbeda untuk tiap orang. 
  • Seseorang yang rendah hati, menyiapkan ruang di dirinya untuk bertumbuh

    -Bunda Arsaningsih-
  • Tidak lari dari kenyataan dan selalu bersyukur serta menerima segala yang terjadi sebagai proses pembelajaran Tuhan agar kualitas pertumbuhan jiwa meningkat

    -Bunda Arsaningsih-
  • Di alam ini tidak ada yang sempurna. Terimalah mereka apa adanya dan hormatilah bagian sisi yang positif, karena itu akan memperkuat cahaya di dalam dirinya. 

    -Bunda Arsaningsih-
Mari Bertumbuh Bersama
SOUL is Solution
Copyright © SOUL Team - 2020
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram