Kenali Jati Diri
Pegang Kembali Kendali

Apakah anda pernah di suatu kondisi dimana tidak tahu apa yang harus dilakukan? Seakan semua jalan menuju apa yang kita mau tampak buntu? Sebenarnya apapun masalah anda, ada satu benang merah: Belum Kenal Jati Diri.
Saat kita belum mengenal jati diri kita, kita tidak paham mengapa semua masalah ini datang. Pada saat seperti itu kemungkinan sangat besar untuk kita mulai menyalahkan ke luar.

Dimulai dari menyalahkan orang lain.
Dilanjutkan dengan menyalahkan sistem, berpikir semua konspirasi.
Bahkan bisa berlanjut dengan menyalahkan Sang Pencipta.

Semakin lama, tanpa terasa semakin banyak karma buruk yang terbentuk dari pikiran kita dan hal ini memastikan satu hal. Semakin banyak masalah yang menunggu datang.
OK, mungkin kita mulai mencari info mengenai jati diri kita, namun apakah kita akan puas hanya dengan pengenalan hal paling luar dari diri kita? Karena hanya dengan mengenal yang inti maka masalah inti juga bisa mulai diselesaikan.

Di sinilah masalah baru dimulai.
Kami paham rasanya berusaha mengenali diri.
Kami paham betul rasanya merasa sudah kenal diri tapi ternyata hanya riak kecil dari jati diri.
Bahkan kami terbentuk dari pengalaman Founder kami mencari jati dirinya.

Sekarang, anda tidak perlu lagi mengalami apa yang kami alami karena SOUL akan membantu mendampingi proses pengenalan diri dan bersama menyempurnakan diri menuju kemurnian.

Energi, kunci pengenalan diri yang efektif

Bagaimana mulai mengenali diri? Sebelum mulai, tentukan dulu pendekatan atau alat apa yang akan anda gunakan. Ada banyak pendekatan yang dapat digunakan. Mulai dari usaha mengenali ekspresi dari apa yang kita punya (yang tentu dapat dimanipulasi),  pergerakan bintang hingga membaca urutan kartu yang dikocok, tapi pendekatan yang kami gunakan BUKAN ITU.

Energi

Energi adalah kunci! Tenang, kita tidak bicara tentang energi dalam bahan bakar fosil, kita akan bicara tentang partikel super halus yang menjadi pembentuk seluruh hal dalam alam semesta ini. Dan tentu saja yang membentuk diri kita juga.

Kami menemukan bahwa dengan pendekatan energi kita akan dapat mengidentifikasi apa yang ada dalam diri kita. Mulai dari bagaimana suasana hati kita, rekaman apa yang kita bawa dari kehidupan kita yang sebelumnya, sampai perhitungan karma kita pada seseorang yang menentukan seberapa banyak orang itu akan membantu atau menyusahkan kita. Bukan cuma itu, kita juga bisa mengusahakan untuk mengubah nasib kita.

Jati diri kita adalah percikan Cahaya Tuhan yang disebut dengan roh, yang membawa jutaan terabyte data dari semua hal yang kita alami. Data tersebut dapat dipahami dengan pendekatan energi. Menariknya, proses pembacaan data yang akhirnya dapat digunakan dalam pengambilan keputusan itu bukan hanya privilege orang-orang tertentu saja.

SOUL percaya bahwa semua menjadi mahir karena pernah berlatih. Masalahnya, saat hasil latihan diperoleh dari latihan di kehidupan dulu, akan sulit untuk memahaminya dan melatih lebih dalam lagi. Bunda Arsaningsih, Founder kami, mendedikasikan lebih dari dua puluh tahun mengamati diri dan menyusun formula untuk dapat mengukur, menggali dan memahami energi. Formula ini adalah formula yang dapat dipelajari sehingga semua bisa berlatih untuk dapat menggunakan SOUL Meter dan mulai menguak misteri yang ada dalam diri masing-masing.

Dalam pencarianya, Bunda Arsaningsih juga menemukan titik-titik yang berbahaya yang dapat menjadi jebakan dalam proses pengenalan jati diri. Dengan memahami ini, anda akan lebih siap mengenal diri anda dengan lebih Aman dan Nyaman.

Mengenal jati diri dengan formula SOUL

Sebelum melanjutkan, pastikan dulu apakah SOUL adalah kendaraan yang tepat untuk diri anda?

SOUL akan sangat cocok untuk anda yang
- Siap belajar hal baru
- Mau berlatih sebuah teknik dengan dasar yang jelas.
- Siap menerima masukan untuk terus memperbaiki diri

SOUL bukan wadah yang tepat bagi anda bila anda
- Merasa sudah memahami semua hal
- Merasa diri anda sudah sangat baik

Aksi yang salah bukan investasi

Kami paham bahwa tidak ada yang dapat berubah bila tidak ada aksi. Namun perlu diperhatikan juga bahwa bila kita melakukan aksi yang salah maka hasilnya pun tidak akan benar. Oleh karena itu, SOUL menekankan perlunya proses identifikasi. 

Dari berbagai metode identifikasi yang ada, 


Bertumbuh Bersama SOUL

Untuk bertumbuh bersama SOUL ada beberapa tahapan yang bisa diikuti 
  • Seseorang yang rendah hati, menyiapkan ruang di dirinya untuk bertumbuh

    -Bunda Arsaningsih-
  • Tidak lari dari kenyataan dan selalu bersyukur serta menerima segala yang terjadi sebagai proses pembelajaran Tuhan agar kualitas pertumbuhan jiwa meningkat

    -Bunda Arsaningsih-
  • Di alam ini tidak ada yang sempurna. Terimalah mereka apa adanya dan hormatilah bagian sisi yang positif, karena itu akan memperkuat cahaya di dalam dirinya. 

    -Bunda Arsaningsih-
Mari Bertumbuh Bersama
SOUL is Solution
Copyright © SOUL Team - 2023
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram