Move On


Yang berat itu bukan rindu, tapi move on

Move on ! Yakin sudah bisa?

Sekarang bulan Februari. Banyak orang mengatakannya sebagai bulan cinta. Namun hal yang saya bagikan ini bisa jadi salah satu alasan kenapa bulan Februari bisa juga menjadi bulan yang kurang mengenakkan. Baca tulisan ini sampai habis ya, supaya kalian tahu apa yang bisa membuat Februari kalian tidak menyenangkan dan bagaimana kalian dapat mengatasinya.

 

Rasa yang tak nyaman

Kalian yang saat ini sudah punya pasangan, pastinya akan bersuka cita menyambut bulan cinta. Ngedate bareng, nonton bareng atau sekedar meluangkan waktu untuk bisa ngobrol berdua. Pasti asyik banget…. Eh, tapi kadang-kadang ada lho yang tengah berdua dengan pasangannya, tapi pikiran masih keingat terus pada mantannya. Misalnya nih, pas kamu lagi ngedate di mall gitu, tiba-tiba ngeliat mantan kamu lagi jalan sama pasangan barunya, mesra banget, trus kamu ngerasa nggak nyaman, nyesek. Nah, itu namanya kamu belum bener-bener move on sob…

Kamu mungkin bilang, “ya wajar dong, kan namanya juga mantan, dulu pernah susah seneng bareng.”  Ya memang manusiawi kalau kamu masih menyimpan rasa nggak nyaman ketika orang yang dulu pernah nemenin kamu kemana-mana, tiba-tiba kamu harus lihat dia jalan dengan orang lain, dan terlihat mesra. Tapi, perlu sobat ketahui, rasa nggak nyaman yang muncul itu adalah alarm dari diri kita, bahwa sebenarnya kita belum benar-benar bisa menerima kepergian mantan. Apa efeknya, pastinya perasaan kita akan terbagi, dan itu mau nggak mau rasa itu akan “ditangkap” oleh pasangan baru kita dalam bentuk rasa nggak nyaman juga, percaya deh.

Memaafkan mantan?

Jadi ternyata sob, meskipun kamu sudah punya gantinya mantan kamu, itu belum menjamin bahwa kamu bener-bener move on dari dia. Nah, yang paling bijaksana adalah, kamu mulai deh belajar bagaimana caranya move on total, biar kamu nggak terusik lagi dengan rasa nggak nyaman ketika lihat mantan kamu bersama dengan pasangan barunya. Sehingga kamu pun bisa menyayangi pasanganmu secara utuh tanpa terganggu perasaan negatif lainnya.

Aku yakin, sebenernya kamu udah pengen banget move on, tapi belum tahu caranya kan? Wah, pas banget sob, kebetulan besok tanggal 25 Februari 2018, SOUL bikin acara dengan narasumber Pakar Revolusi Mental Bunda Arsaningsih lho. Dalam acara itu kalian akan mendapatkan tips-tips move on yang bukan sekedar teori saja, tapi dijamin kamu bakalan jadi selow ngeliatin mantanmu apapun yang dilakukannya, dan juga dapatin tips tips anti galau lainnya. Kamu bisa daftar di nomer telepon 0811 3890 111 atau WA ke 0878 6176 8555

Sampai  Jumpa disana ya

 

Baca Artikel Lainnya:

Dampak Gak Bisa Move ON

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *