TERBUKA UNTUK UMUM!!!

Dalam hidup manusia, ada empat masalah utama. Kesehatan, Hubungan dengan sesama ciptaan Tuhan, Hubungan dengan Tuhan, dan kemakmuran. Dewasa ini banyak orang yang menaruh kemakmuran sebagai prioritas nomor satu dalam hidupnya, mereka berusaha keras untuk dapat meningkatkan kemakmuran dirinya dan keluarganya. Namun dari sekian banyak orang yang mengejar kemakmuran, hanya sedikit yang memahami apa itu kemakmuran dan bagaimana energi bergerak dalam bidang kemakmuran. Akhirnya mereka bekerja memeras keringat dan darah dengan hasil yang kurang memuaskan.

“Banyak orang yang ingin hidup makmur tapi tidak tahu bagaimana caranya”

-Bunda Arsaningsih (Founder SOUL)

Di sisi lain ada orang yang tidak mengejar kemakmuran namun selalu dikejar kemakmuran. tanpa dicari, kemakmuran datang pada mereka, apa yang diperlukan sudah disediakan oleh alam. Orang orang ini tanpa disadari mengetahui hukum energi yang bergerak dalam bidang kemakmuran.

Orang orang yang spiritual adalah orang yang makmur

-Bunda Arsaningsih (Founder SOUL)

Berbekal SOUL METER, suatu metode pengukuran dengan energi, Bunda Arsaningsih dan SOUL (Spirit Of Universal Life) mengamati, menganalisa, mencoba dan bereksperimen tentang apa yang membuat seseorang berkelimpahan dalam kemakmuran. Semua hasil dari proses tersebut akan dibagikan dalam #SOULCONFERENCE2015.

Prosperity Soulution

Prosperity Soulution

 

PROSPERITY SOULUTION

(Solusi Kemakmuran anda)

3 hari Konferensi SOUL
Tgl 14 Mei – 16 Mei 2015

 

BENEFIT/MANFAAT:

  • Mengubah Mindset/Delta Kemakmuran anda.
  • Mengetahui alasan kenapa yang kaya makin kaya, yang miskin tambah miskin.
  • Memahami perbedaan Kaya & Makmur.
  • Mengetahui hambatan/beban kemakmuran dalam diri. Dan bagaimana membersihkan hambatan tersebut.
  • Memahami hubungan antara kemakmuran & spiritualitas.
  • Memahami cara kerja alam semesta mewujudkan kemakmuran.
  • Memahami manajemen uang terbaik di dunia.
  • Membuka Kunci kemakmuran alam semesta untuk mewujudkan di dalam diri anda.

 

Kesaksian

Sebenarnya ada banyak sekali kesaksian yang pernah saya alami, tetapi salah satu yang paling besar adalah ketika saya sedang membeli sebidang tanah +- Rp 2 M, tetapi terkendala saat melakukan KPT, anehnya semua solusi terasa buntu saat itu, padahal proses transaksi di notaris sedang berlangsung pula. Saat itu udah deadline utk pelunasan dan bila tidka dilunasi pada hari yg ditentukan dalam akte perjanjian, maka saya akan terkena denda yg cukup besar. Dengan bantuan Bunda Arsaningsih, saya mulai memahami pembuatan kriya, hasilnya ketika H-3 sebelum detik2 deadline denda, semua terselesaikan dengan ajaibnya hingga total beres.

Dayu-Pengusaha

Ketika saya dan beberapa team sedang mengejar beberapa target sales dalam bulan itu dalam bisnis kami, ntah kenapa client yang sudah 99% closing dan tinggal sign up bisa batal keseluruhan. Kembali lagi dibantu oleh Bunda Arsaningsih , saya memperdalam tentang tabungan Kemakmuran dan saya mengajarkan pula kepada team saya untuk mulai melakukannya, hanya berjarak 4 hari setelah menabung kemakmuran, dengan gampang sekali kami menemukan calon client yg benar2 baru dan deal dengan mudahnya. Kini saya mencapai penghasilan bersih pribadi ratusan juta lebih setiap bulannya dan saya akan membantu lebih banyak orang-orang terdekat dan team saya untuk membuat hidup mereka lebih baik dan sejahtera dengan mengenal tentang tabungan kemakmuran.

Widiantari – Independen Bussiness Owner