Setiap awal tahun, Dinas Bina Marga dan Pengairan Pemkab Badung mengadakan perenungan awal tahun. Tahun ini, SOUL dan Bunda Arsaningsih di undang untuk berbagi dengan segenap karyawan Bina MArga dan PU untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan syukur dan ikhlas.

Bunda Arsaningsih menekankan bahwa seseorang harus mengenal diri dulu, karena tanpa mengenal diri, seseorang tidak akan bisa berubah menjadi lebih baik. pada saat memberi contoh, Bunda Arsaningsih menggunakan teknik SOUL METER yang memungkinkan seseorang untuk mengetahui secara pasti apa yang ada dalam dirinya.

pemurnian BinaMarga

lebih dari seratus karyawan Binamarga Kabupaten Badung mengikuti Pemurnian Batin yang dipimpin oleh Bunda Arsaningsih

Dengan SOUL Meter, salah satu karyawan yang menjadi volunteer mendapatkan bahwa tanpa disadari, ada kemarahan dalam dirinya yang memancar sejauh seratus tiga puluh meter. pancaran tersebut adalah akumulasi/ simpanan kemarahan dari lahir sampai sekarang, tidak hanya dari proses bertindak, tapi juga dari proses berpikir. selain kemarahan, Stress juga menghambat kinerja dan potensi mereka. dan sekali lagi, dengan SOUL METER, Bunda mengukur ada atau tidaknya stress dari kantor, rumah dan sumber sumber stress lainya, trauma. Tanpa disadari, kemarahan, stress dan trauma tersebut selalu digendong kemana mana dan menghambat potensi setiap karyawan.

Bunda Arsaningsih juga menyinggung tentang rasa syukur, karena ternyata beberapa karyawan yang hadir ternyata belum dapat bersyukur dengan benar. Orang yang bersyukur dengan baik akan dapat terbebas dari stress dan kemarahan yang disebutkan diatas.

Bunda Arsaningsih dan Kepala Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Badung

Bunda Arsaningsih dan Bapak IB Surya Suamba, ST,MT, Kepala Dinas Binamarga dan Pengairan Kabupaten Badung

Bapak IB Surya Suamba, ST,MT,, Kepala Bina Marga dan PU, sangat senang karena Bunda Arasaningsih sudah berbagi tentang rasa syukur dan bagaimana mengendalikan kemarahan dan energi energi negatif lainya. diharapkan dengan adanya acara ini, Bina Marga dan PU dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik, dan dapat memberikan yang terbaik untuk warga Badung yang di layaninya.

jika anda ingin mengundang Bunda Arsaningsih berbagi di tempat kerja atau komunitas anda, silahkan hubungi SOUL OFFICE JAKARTA dan BALI.