Setelah berhasil mengadakan SOUL KIDS AND TEEN di Bali, Pada tanggal 2 Agustus 2015, SOUL Spirit Of Universal Life mengadakan event yang berfokus pada para remaja. Acara yang bernama SOUL TEENS ini berfokuskan pada bagaimana para remaja, yang menjadi masa depan bangsa Indonesia, dapat berkembang menjadi pener

SOUL TEENS bogor

SOUL teens Bogor

us bangsa yang cakap, bebas dari galau, sakit hati dan dapat mengembangkan diri dan mengembangkan potensi yang ada pada diri masing masing.

Dr. Septia, selaku Public Relations dari SOUL menyatakan bahwa tiap orang memiliki potensi yang besar dalam dirinya, namun sering kali, kegelapan kegelapan dalam bentuk minder, takut, galau dll menghambat perkembangan potensi seseorang dan akhirnya banyak orang yang tidak dapat mengembangkan potensi mereka.

Acara SOUL TEENS ini dibuka oleh Dr Rastho dan Dr. Septia, mengenai pemahaman dasar tentang energi dan bagaimana pemahaman dasar energi itu dapat membuat seseorang lebih mudah menjalankan hidupnya. Misalnya, saat seseorang paham ilmu energi, mereka dapat mengatur hidup nya sesuai dengan hukum energi tersebut. Setelah itu Bunda Arsaningsih menutup acara dengan menuntun dilakukannya SOUL REFLECTION untuk membersihkan belenggu belenggu yang ada dalam diri seseorang.

Penyelenggaraan SOUL TEENS ini sangat didukung oleh orang tua dari 30 orang anak yang mengikuti event ini. Diharapkan event serupa dapat dilakukan secara berkala dan berkelanjutan