Bunda Arsaningsih memulai revolusi mental sejak dini dengan mengadakan workshop SOUL Kids and Teenagers. Workshop yang berlangsung di Ruang Aviasi Wisma Aldiron pada tanggal 24 Januari 2016 ini merupakan usaha Bunda Arsaningsih untuk meningkatkan kualitas anak anak dan remaja yang nantinya akan menjadi masa depan bangsa.

 

Bunda Arsaningsih menggunakan SOUL METER untuk mengukur keaktifan otak kanan dan kiri

Bunda Arsaningsih menggunakan SOUL METER untuk mengukur keaktifan otak kanan dan kiri

Terhitung dua puluh empat anak dan remaja mengikuti acara yang diadakan SOUL Spirit Of Universal Life ini dengan yang termuda berusia tujuh tahun. Semuanya terlihat serius mengikuti pelajaran tentang hukum hukum energi dan bagaimana aplikasinya dalam kehidupan sehari hari. “Idealnya kelas ini dibagi menjadi dua kelas, SOUL kid untuk yang berusia dibawah sebelas tahun, dan SOUL teen untuk yang berusia sebelas sampai tujuhbelas tahun, namun karena belum ada kesempatan untuk dilakukan dua acara dan orang tua sudah gak sabar, akhrinya dua kelompok ini digabung dalam forum SOUL kid and Teenager” kata dr Septia Hapsari, PR manager dari SOUL

Salah satu orang tua peserta yang berusia tujuh tahun menyatakan bahwa beliau terkejut karena anaknya bisa duduk tenang selama lebih dari empat jam, padahal biasanya paling lama satu jam sudah gelisah.

Acara yang mengajarkan pemahaman energi, budi pekerti dan cara mengenali diri dengan SOUL METER ini diakhiri dengan sesi perenungan batin yang mengajak semua peserta melepaskan trauma trauma pada ayah, ibu, teman teman dan guru juga menyembuhkan luka luka batin yang sering sekali terbentuk pada masa pertumbuhan.

SOUL Teenagers adalah acara yang sangat bermanfaat karena pada acara tersebut saya dapat mengenal kekurangan, kelebihan saya dan mendapatkan solusi, trik dan metode yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari yang akan membuat diri saya menjadi lebih baik.

“Dama 14 tahun – Peserta”

 

Foto Bersama SOUL Kids & Teenagers Jakarta 24 Januari 2016

Foto Bersama SOUL Kids & Teenagers Jakarta 24 Januari 2016

Bahkan beberapa peserta sudah mengikuti acara ini lebih dari satu kali. Salah satu ibu dari peserta, Bu Widya, yang mengajak putra nya mengikuti acara ini untuk kedua kalinya menyatakan bahwa setelah mengikuti SOUL teenagers, ada perubahan yang luar biasa pada anaknya. keduanya menjadi lebih tenang, dapat mengendalikan emosi, lebih dapat memaafkan dan minta maaf yang akhirnya menjadi pribadi yang lebih baik.

Para Orang Tua melihat bagaimana proses workshop SOUL Kids & Teenagers

Para Orang Tua melihat bagaimana proses workshop SOUL Kids & Teenagers

Dari peserta sendiri, tampak sangat puas dengan acara ini. Dama, salah satu peserta menyatakan bahwa ini adalah acara yang sangat bermanfaat karena pada acara tersebut dirinya dapat mengenal kekurangan, kelebihanya dan mendapatkan solusi, trik dan metode yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari yang akan membuat diri menjadi lebih baik.

Bunda Arsaningsih berharap dengan acara ini para SOUL kids dapat menjadi pribadi yang sehat, cerdas, ceria dan penuh cinta sedangkan para SOUL Teens dapat menjadi pribadi yang Aktif, Kreatif dan Percaya diri. Rencananya beberapa bulan lagi Bunda Arsaningsih dan SOUL Team akan mengadakan acara berkemah dan tracking bersama sambil mengenal alam untuk para alumni SOUL Kids dan Teenagers.