Maret 27, 2015

Laporan kegiatan Workshop SOUL Reflection dan SOUL Meter Jakarta, 14-15 Maret 2015

Acara yang dilaksanakan di Jakarta, tepatnya di Hotel Amaris Kemang- La Codefin pada tanggal 14-15 maret ini diikuti oleh 15 peserta dari berbagai latar belakang. Dari Psikolog, entrepreneur, PNS, dll.

foto kegiatan SOUL Workshop 14 dan 15 maret 2015 di hotel Amaris La-Codefin

foto kegiatan SOUL Workshop 14 dan 15 maret 2015 di hotel Amaris La-Codefin

Pada Workshop ini semua peserta tampak bersemangat untuk dapat memahami apa yang diajarkan Bunda Arsaningsih dalam workshop SOUL REFLECTION di hari pertama dan SOUL METER di hari kedua. Salah satu peserta, Ibu Monica Kumalasari, yang memiliki latar belakang Psikolog menyatakan bahwa apa yang di dapatnya dari workshop SOUL REFLECTION satu hari itu dapat menjelaskan dengan sederhana dan efektif tentang apa dan bagaimana menangani emosi negatif.

Pada Workshop hari ke dua, Bapak Redemptus Suhartono menyatakan bahwa apa yang dipelajari olehnya di Workshop SOUL METER hari itu membantunya untuk dapat memahami Kehendak Tuhan dan menjalani hidup nya dengan lebih iklas dan penuh syukur. Bapak Iwan Triono juga menyatakan bahwa yang didapatnya sangat luar biasa dan akan berguna bagi semua orang.

Pada hari itu juga secara resmi dibentuk SOUL COMMUNITY JAKARTA yang diketuai oleh Bapak Rommy Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Seseorang yang rendah hati, menyiapkan ruang di dirinya untuk bertumbuh

    -Bunda Arsaningsih-
  • Tidak lari dari kenyataan dan selalu bersyukur serta menerima segala yang terjadi sebagai proses pembelajaran Tuhan agar kualitas pertumbuhan jiwa meningkat

    -Bunda Arsaningsih-
  • Di alam ini tidak ada yang sempurna. Terimalah mereka apa adanya dan hormatilah bagian sisi yang positif, karena itu akan memperkuat cahaya di dalam dirinya. 

    -Bunda Arsaningsih-
Mari Bertumbuh Bersama
SOUL is Solution
Copyright © SOUL Team - 2020
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram