SOUL Reflection,  yaitu workshop yang mengajarkan bagaimana belajar ikhlas dan meningkatkan kualitas diri dengan pendekatan energi, kembali diadakan di Jakarta, tepatnya di Park Hotel Cawang pada tanggal 30 Mei 2015. Terhitung lima belas orang mengikuti workshop kali ini. Workshop yang dipandu langsung oleh Bunda Arsaningsih, sebagai founder dari SOUL Spirit Of Universal Life, ini mengajarkan bagaimana energi, hal yang selama ini ada di sekeliling kita namun tidak disadari kebanyakan orang, dapat membantu kita untuk meningkatkan kualitas hidup kita.

Belajar Ikhlas

Bunda Arsaningsih Mengajarkan Bagaimana Belajar Ikhlas dala workshop SOUL Reflection

Peserta yang datang dari berbagai latar belakang inibersama sama belajar bagaimana menyadari kualitas yang ada di dalam diri dan bagaimana dengan SOUL Reflection membersihkan hal hal buruk yang menghambat kualitas hidup seseorang, seperti kemarahan, dendam, trauma masa lalu, dan mental blok.

Beberapa peserta terlihat menangis saat proses SOUL Reflection, karena memang proses yang menggunakan Energi Tuhan untuk menyembuhkan hati ini membawa rasa haru yang besar. Bahkan salah satu peserta menyatakan bahwa di workshop ini lah dirinya menyadari bagaimana caranya dapat ikhlas dan berserah kepada Tuhan. Penasaran dengan metodenya? Silahkan hubungi SOUL Office terdekat

IMG_2839